Pilih Bahasa

Friday, June 7, 2013

Cara Menghilangkan websearch di Mozilla Firefox

Posted by Nanda 1:01 AM, under | 14 comments

Pasti kalian kesal sekali ya tiap kali buka new tab di browser Mozilla selalu saja websearch yang muncul duluan, belum sempat mengetik alamat web ataupun keyword di mesin pencari eh taunya websearch ini yg muncul. Nah, kali ini saya mau share gimana cara ngilangin ne websearch sialan biar ga mengganggu lagi. Oke langsung saja ikuti langkah-langkah berikut:




  1. Di Menu Bar Mozilla pilih Tools > Add-ons > Extensions. Kemudian cari SearchNewTab lalu klik remove
  2. Pilih Get Add-ons lalu search dan install add-ons yang bernama  searchreset. Fungsinya yaitu untuk mengembalikan settingan browser anda.
  3. Close Mozilla untuk merestart
  4. Silakan buka kembali browser Mozilla kesayangan anda dan coba buka New tab
  5. Selesai.

Selamat Mencoba 

14 komentar:

banyak manfaat terima kasih.GBU

thanks infonya

makasih mas.. mozilla saya bebas dari websearch..

makasihh qaqaa... bebas dari websearch, thanks

thanks guys..... saran yg sangat membantu

"searchreset" kok ga bisa di install?

terima kasih broo

Terimakasih..akhirnya bisa bebas juga browser w...

sangat bermanfaat, terima kasih

thanks bgt bro,,,

THANKS bro ijin Share ke Grup FB ya gan (y)

Post a Comment

Silakan Tulis Komentar Anda

Tags

Labels

Blog Archive

Blog Archive