Pilih Bahasa


Monday, October 22, 2012

Manfaat Susu Beruang (Bear Brand)

Posted by Nanda 2:40 AM, under | 179 comments

Susu beruang ditengarai baik untuk membersihkan organ tubuh bagian dalam. Seperti jantung, paru-paru, rongga perut dan aliran darah dalam tubuh. Karena itu susu ini sering dicari dan dikonsumsi oleh orang-orang yang sedang menjalani tes kesehatan, untuk menjadi syarat masuk ke dalam suatu badan, institusi atau penerimaan calon karyawan lainnya.


Pengertian dari Susu Beruang


Susu beruang sebenarnya bukan diperah dari susu si beruang, melainkan susu sapi yang telah disterilkan.

Susu ini banyak mengandung kalori yang lengkap, sehingga cocok untuk sarapan. Rasanya memang segar dan tidak enek. Sekalipun harga per kalengnya lebih mahal dibanding susu kaleng biasa. Selain menambah energi, susu cap beruang juga cocok diminum kalau sedang keracunan makanan dan obat.

Dulu susu kaleng ini muncul dalam kemasan yang bergambar beruang tengah memeluk anaknya. Kini berubah menjadi beruang yang sedang memegang segelas susu untuk diminum.

Selain itu juga, susu kaleng cap beruang ini mendisplay kata ‘susu steril’, karena memang merupakan susu yang sudah disterilkan. Maksud dari sterilisasi adalah sudah melampaui pemanasan susu di atas titik didih selama beberapa detik.

Akibat sterilisasi ini maka baik bakteri merugikan maupun bakteri yang menguntungkan serta beberapa vitamin semuanya akan mati serta rusak. Karena itu susu jenis ini tidak bisa disimpan tahan lama setelah dibuka. Dan sebaiknya langsung dihabiskan setelah kemasan atau kalengnya dibuka. Kecuali mendapat penanganan yang tepat, seperti lekas-lekas dimasukkan dalam kulkas atau freezer.

Susu cap beruang ini pun tidak menimbulkan rasa enek (machtig) saat dikonsumsi. Bagi Anda yang pernah mengkonsumsi susu ini, mungkin justru akan merasa ketagihan untuk meminumnya lagi di lain waktu.

Kandungan Susu Beruang

Susu beruang terbuat dari 100% susu murni berkualitas tinggi tanpa penambahan bahan pengawet yang telah mengalami proses sterilisasi sehingga dapat langsung dikonsumsi.
Kemurnian Susu beruang dapat membantu menjaga kesehatan dan proses pemulihan tubuh.
Susu beruang mengandung seluruh kebaikan susu dan nutrisi serta tidak mengandung gula.

Susu beruang mengandung banyak protein, vitamin dan lemak sehingga baik untuk pertumbuhan dan menjaga kesehatan. Dengan tambahan rasa yang tidak enek, berbeda dengan susu kaleng yang lain, membuat susu cap beruang digemari segala usia termasuk bagi mereka yang alergi minum susu sekalipun.

Pada beberapa kasus, penyakit alergi bisa disembuhkan dengan mengkonsumsi susu kaleng beruang secara rutin. Minum susu memang baik bagi tubuh kita. Tak ada yang membantah tentang kebenaran masalah ini. Tapi masalahnya, tak semua orang bisa menerima beragam susu.

Pada orang-orang tertentu, susu kaleng dalam keadaan dingin bisa membuatnya mual bahkan langsung diiringi mencret beberapa jam setelahnya. Demikian pula sebaliknya, tak sedikit orang yang alergi setelah mengkonsumsi susu segar. Namun sedikit sekali ada orang yang menolak mengkonsumsi susu bermerk beruang. Baik dalam keadaan segar maupun dalam keadaan dingin.

Inilah kenapa susu cap beruang dirasa cocok diminum hangat, bahkan dalam keadaan dingin yang baru dikeluarkan dari lemari es.

Apabila dibuat rangkuman, maka kandungan yang terdapat di dalam susu cap beruang ini adalah:

  1. Vitaman A
  2. Vitamin B1
  3. Vitamin B2
  4. Vitamin B6
  5. Vitamin B12
  6. Vitamin C
  7. Vitamin D
  8. Mineral
  9. Kalori
  10. Kandungan ekstrak white tea
  11. Kalsium tinggi
  12. Low fat, atau susu rendah lemak.

Susu Beruang dan Kesembuhan Penyakit

Tapi apakah susu sapi benar-benar baik untuk tubuh manusia? Pertanyaan tersebut mengemuka setelah munculnya gejala mencret, muntah-muntah dan mual pada anak-anak setelah mengkonsumi susu. Memang benar susu paling baik adalah air susu ibu, yang dijamin higienis, dan tetap terjaga dalam suhu tubuh.

Tapi masalahnya adalah bagaimana dengan orang dewasa atau anak-anak yang telah bertambah usia? Padahal, kandungan vitamin dan mineral dalam susu justru masih diperlukan oleh tubuh.

Susu kaleng beruang kemudian menjadi alternatif, setidaknya tidak ada kontra indikasi bagi siapapun yang meminumnya. Gejala-gejala yang muncul seperti mual, mencret dan alergi, menurut penelitian para ahli dari Nestle –selaku salah satu produsen susu cap beruang– tidak ditemukan setelah orang mengkonsumsi susu jenis ini.

Beberapa bukti yang berdasarkan pengalaman masing-masing individu –perlu adanya penelitian lebih lanjut– mengkonsumsi secara rutin susu ini ternyata dapat mengatasi beberapa penyakit. Misalnya saja anak yang terserang penyakit pilek pada paru-paru. Dengan rutin minum susu cap beruang, penyakit pileknya berangsur sembuh dalam jangka waktu kurang dari 3 bulan.

Pada beberapa individu, minum susu kaleng beruang bisa mengatasi penyakit pusing karena anemia. Jika diminum secara rutin, penyakit pusing tersebut tak pernah kambuh dalam jangka panjang. Hal yang sama terjadi juga pada penderita penyakit tifus.

Namun tentu saja sebagai minuman, susu ini bukan obat sakti yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. Hanya saja karena kandungan mineral dan vitamin yang terdapat dalam susu cap beruang sangat lengkap, tubuh terbantu untuk meningkatkan daya kekebalannya sendiri sehingga pada akhirnya membantu mengurangi penyakit-penyakit tadi.

Susu juga dapat menjadi penetralisir racun yang masuk ketubuh, sehingga tubuh mampu bertahan, bahkan tidak berpengaruh terhadap racun tersebut. Di dalam susu terkandung zat yang dikenal dengan antidotum. Antidotum ini mampu menangkap dan mengendapkan racun-racun yang ada. Setelah racun terendap dan dinetralisir oleh sistem tubuh yang mendapat kekuatan dari kandungan susu tersebut, lalu racun itu dikeluarkan melalui feses.

Antidotum umumnya dipergunakan untuk orang yang over dosis, bisa disebut juga dosis toksis dari pengaruh obat. Obat bisa menimbulkan efek samping, bahkan gejala keracunan bila dipergunakan melebihi dosis atau bukan ukuran yang tepat. Bahkan mekanisme tubuh dari tiap individu berbeda-beda dalam menerima obat, sehingga terkadang dapat mempengaruhi, akibatnya orang keracunan obat.

Untuk mengobati dan mengantisipasi gejala keracunan dari obat-obatan tersebut, maka minumlah satu gelas air susu sehingga susu itu mampu menetralisir racun tersebut. Beberapa orang ketika meminum obat untuk penyembuhan, tidak menggunakan susu, alasannya karena susu dapat menetralkan obat tersebut sehingga obat tersebut tidak mampu bekerja sesuai fungsinya.

Kandungan susu yang begitu besar dengan berbagai macam khasiat untuk kesehatan tubuh merupakan anugerah, yang meski dipergunakan secara optimal. Seperti pada tempat praktikum kimia, biasanya pembimbing memberikan pengarahan agar para mahasiswanya meminum susu murni, setelah selesai melaksanakan praktekum.

Susu Beruang dan Manfaat Lain


Susu kaleng beruang dewasa ini memiliki rasa coklat, selain rasa Gold White Tea. Kemasan kaleng yang standar ukurannya, yakni 195 gr. Dan harga yang cukup ekonomis yaitu kurang lebih Rp 4.600,- per kalengnya, membuat susu ini meski lebih mahal dari susu kemasan biasanya namun tetap dicari orang karena manfaatnya.

Selain manfaat yang sudah disebutkan di awal artikel di atas, maka berikut juga dapat Anda ketahui beberapa manfaat lain dari susu beruang ini. Yakni:

  • Tidak membuat gemuk dan over-weight.

Bukan cuma rasa enak saja, namun kandungan vitaminnya yang lengkap membuat tubuh menjadi seimbang. Yakni vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, D dan E.

  • Bebas rasa cemas terhadap kolesterol.

Jelas bebas kolesterol, karena susu ini kandungan lemaknya rendah.

  • Menjaga tulang agar tidak keropos.

Karena kandungan kalsiumnya yang tinggi dan mencukupi.

  • Membuat kerja otak menjadi lebih relaks dan ringan.

Ini disebabkan oleh kandungan white tea di dalamnya.

  • Membuat badan segar dan fresh.

Hal ini karena kandungan nutrisi yang seimbang dan memadai.

  • Membantu memulihkan kondisi tubuh pasca sakit.

Hal ini disebabkan oleh kandungan zat gizi, nutrisi dan vitamin yang bisa dikatakan cukup komplit. Sehingga membantu mengganti ion-ion tubuh, dan kelemahan sel-sel tubuh pada saat mengalami sakit.

  • Cocok dikonsumsi saat mengalami keracunan makanan atau obat.

Ini disebabkan oleh kandungan mineral yang amat dibutuhkan oleh tubuh, untuk melawan atau menghilangkan pengaruh benda asing dalam tubuh. Seperti racun tadi.

  • Mampu membuang racun dalam tubuh. Melalui keringat yang dikeluarkan oleh tubuh, saat Anda selesai mengkonsumsi sekaleng susu cap beruang ini.

Tips Sehat Konsumsi Susu Beruang


Meski kini Anda telah mengetahui kelebihan dan keutamaan dari mengkonsumsi susu cap beruang ini, ada baiknya Anda pun melengkapi pengetahuan Anda seputar tips sehat bagaimana cara mengkonsumsi susu enak ini. Antara lain:

  1. Ketika membeli sekaleng susu cap beruang, perhatikan kalengnya. Jangan pilih kaleng yang sudah penyok atau peot. Dan sebaiknya pula, Anda beritahukan kepada penjual atau kasir, tentang temuan kaleng susu penyok tadi. Agar diganti dan ditarik dari peredaran ke konsumen.
  2. Pada saat Anda ingin meminum. Maka setelah kaleng susu dibuka, sebaiknya harus Anda habiskan semua. Apabila tidak, mungkin Anda dapat menyimpannya di dalam lemari pendingin. Dan sebaiknya juga tidak lebih dari 12 jam setelah dibuka.
  3. Untuk anak-anak di atas usia 1 tahun hingga 5 tahun, sebaiknya dikurangi untuk mengkonsumsi susu cap beruang ini. Meskipun menurut mereka rasanya sangat enak. Karena susu cap beruang ini termasuk susu formula. Sedangkan untuk anak-anak yang telah mampu makan, sebaiknya semua zat dan nutrisi lebih baik didapatkan langsung dari zat makanan yang dimakan sehari-hari, dan bukan dari susu.

Nah. Semoga pengetahuan akan susu beruang dapat bermanfaat bagi Anda.






Berbagai Sumber

179 komentar:

wah gilaa.. selama ini saya mengenal susu sapi, susu kambing, susu asi.. ehh ternyata ada susu beruang.. makasih infonya...

pengetahuanku jdi brtambah :) aku mw tanya kw su2 bear brand boleh dipanasin ga? Kta dr. Aku ga boleh minum su2 yang dingin..

manfaatnya terbukti krn kami sdh terbiasa minum susu BB stiap kli stamina mulai drop.

Bisa ninggiin badan gak?

sebaiknya dicoba sendiri saja dan rasakan manfaatnya ^^

tks ... infonya dan sy mau tanya waktu yang tepat untuk minum susu BB pagi atau malam.

Sepertinya sih lebih tepat diminum di pagi hari ya, kalo bisa menjelang tidur malam juga

sist saya mau nanya nih, susu beruag baik gak utk penderita gondok beeracun????kira2 bisa diminum utk orang yang mengalami penyakit ini????? mohon reply ke emal saya ya

delila_hutasoit@yahoo.com dan delila.hutasoit@gmail.com

Terimakasih.....

hmm..
saya dari malam skit prut gara'' salah makan kaya.a..
baru bli susu BB barusan,diminum,alhmdulillah skit prut.a reda,tp ttep mau k dokter soal.a dri mlm g ilang'' skit.a..(curhat,hehe)

emang bner,minum susu BB slalu bsa menyegarkan kmbali badan yang sdh mlai g stabil..
ini susu sapi lho,bkan susu beruang

sebelum menggunakan Bb untuk pasca pemulihan, aku search dulu.. Eh, malah dapet blog ini

thanks,
sangat2 bermanfaat

beberapa saat lalu saya cari informasi lain juga tentang perbedaan Susu Bear Brand dengan Susu Bubuk biasa,terus ketemu hasilnya,
Perbedaan Susu Bear Brand dengan Susu Bubuk:
susu bear brand merupakan susu cair dimana gizinya lebih baik dibandingkan susu bubuk yg mengalami banyak rusak vitaminya. Sedangkan Susu bubuk berasal susu segar yang kemudian dikeringkan, umumnya menggunakan spray dryer atau roller dryer. Kerusakan protein sebesar 30% dapat terjadi pada pengolahan susu cair menjadi susu bubuk. Kerusakan vitamin dan mineral juga lebih banyak terjadi pada pengolahan susu bubuk. wah wah jadi susu BB ini memang baik sekali ya.

Sangat bagus bagi kaehatan tubuh anda.

wah informasinya bermanfaat sekali.
saya kira susu BB ndak boleh dikonsumsi anak2
kalo temen2 kantor begadang pasti minum susu BB supaya fit & ndak ambruk...

telat tau klo sekarang udah ada yg rasa coklat :P

Assalamualaikum... Baiknya minum susu beruang itu sesudah atau setelah makan? Trimaksih :-)

kenapa ya kalo udah minum susu ini jadi pusing? ada yg bisa bantu untuk penjelasaannya?

Tadi nya aq minum biar nambah berat badan.. Tp stlh bacaa tips d atas ko tidak menambah gemuk.
Salah susu ga ya??

susu BB memang khasiatnya yg luar biasa

Pusing sehabis minum susu? lanjutkan aja ampe pusingnya ilang gan. soalnya itu respon dari tubuh kita karna di tubuh kita emang ada yg salah, nah jadi itu "dibenerin" ama susu BB makanya pusing.

mau coba ah.... kata tetangga yg suaminya minum setiap hari, baik untuk segala kesehatan. tapi harga rp.4.600,- itu belinya dimana ya? agen?

Agak Mahal harganya tapi manfaatnya bisa dibilang MANTAP SEKALI badan segar, capek hilang (pengalaman)

Kalo susu BB memang bervitamin, harusnya sudah ditampilkan dalam kemasan. Namun setahu saya tidak ada keterangan seperti itu dalam kaleng susu BB.

Apabila sering mencret sehabis minum susu, itu berarti anda memiliki kelainan yaitu intoleransi laktosa.

Kalo it bner dri susu sapi asli, knapa lambang ny beruang y?? Cz psti bnyak yg brpikir klo it susu dri beruang asli. Knapa gk gmbar cover ny sapi truz nama ny d ganti Cow Brand atw apalah slain bruang?

kalo racun rokok bisa di hilangkan nggak

khan di atas ad kalimat yang menyebutkan bisa "menghilangkan racun dalam tubuh"??

susu bear brand di keluargaku ud jadi minuman rutin setiap hari . . ayah saya kena diabetes umi saya jg kena diabetes bahkan saya kena diabetes disarankan dokter minum susu bear brand .dan telah terbukti menurunkan kadar gula darah

badan enakan abisz minum tuh susu, pokoknya sesuai dengan harganya.. Ayo silahkan yg mau cobain.. Gak pake tipu tipu emang terbukti..

wah terimakasih infonya,, sy sedang bingung memilih susu yang baik untuk saya konsumsi. Saat ini sy adlh pasien pengidap TB, dkter menyarankan sy rutin minum susu agar kekebalan tubuh meningkat sehingga tdk lg mdh terserang bakteri TB.

disini bear brand harganya 7000 -_-
saya kalo sakit suka minum itu, tanpa searching dulu .haha
ini kebetulan nemu ini sebab mau bedain susu yang gue beli tadi. Asli apa engga. Dan ternyata membedakannya dengan madu. (curhat) :P

Bagus deh bear brand :)

ko uda minum teringat-ingt pngen lagi deh... rasanya ga eneg kya kta minum air putik dengan rasa yng gurih

susu eneng kualitasnya lebih baik bro :D

Waaaah ni ak bli 5 botol ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ siipp deh

Ini artikel tahun 2012 memberi info harga perkalengnya Rp 4.600 Kalo boleh tau beli dimana ya?
DI supermarket sekarang harga berkisar 6000-7000 per kalengnya, kalo ada yang lebih murah lumayan buat stok di rumah :D

Btw, saya baru saja beli 6 kaleng buat menjaga stamina di bulan puasa.

Terima kasih artikelnya.

Kalo buat darah tingi bisa ..gan

Kalo di tambah gula sedikit merusak manfaat susu nya kah?

thaks gan bwt infonya...

susu beard ini ni yg dha bantu banget bwt naikin hemoglobin q yg rendah bget,,pinginx bwt minuman tiap hari biar bsa menjaga kesehatan

Ibu menyusui boleh minum ga?

minumnya sehari 2x gppkah bro?

wah emang mantap tuh susu murni..

mantap.....trims,,,,

setiap pagi minum susu beruang jadi jarang banget kena flu ( batuk pilek )
kerja jadi fit terus!!!
susu ini juga bisa buat terapi yg punya sakit batuk menahun n penyakit plek paru2 n perokok. minum rutin pagi2 bangun tidur n malem sebelum tidur.
terbukti loh,,,,

makasih atas pemasukannya...Bear Brand is the best perantara..:)

Ada perbedaan manfaatnya ga sih yg susu bb putih sama yang berasa???

Bisa ngilangin jerawat g ya??

susu beruang kira2 bisa bersihin nikotin rokok dlm tbuh tidak nya ,,,

termakasih susu beruang_______pertama kali saya minum susu beruang ini perut saya menjadi tak enak...mual mual...perut sakit sampe sampe mencret___ namun yang anehnya kotoran saya ini tidak seperti biasanya kotoran saya ini hitam pekat kayak kopi,,padahal saya tidak meminum kopi sebelum tau seesudahnya....kemudian saya periksa ke dokter dan sang dokter pun bertanya "apa yang anda makan tau minum"..dan saya jawab...tadi saya habis minum susu beruang...dan sang dokter menjawab kembali.."perut anda tidak apa apa namun itu efek dari anda minum susu beruang dan sekarang perut anda terbebas dari racun tau penyakit yangbersarang di lambung anda"....saya merasa senang dan bahagia...dari waktu kejadian itu sampai sekarang saya rutin satu kaleng perhari minum susu beruang..makan tidur dan kerja pun jadi enak dan nyaman....Terimakasih susu beruang....???

semoga aja susu BB benar2 bermanfaat. Dan penyakitku sembuh :)

badan ngedrop nih, gara2 kena flu :(

Dulu waktu saya mau naikin berat badan berbagai merk susu saya coba , dan semenjak saya minum susu Bear Brand nafsu makan saya meningkat dan berat badan saya naik signifikan ,awal berat badan saya 40kg menjadi 55 kg. Awal"nya minum susu Bear Brand perut saya terasa mules dan kotoranya warnanya hitam

Yakin susu Bear Brand aman untuk orang berkolesterol tinggi..?? Setau saya, susu sapi mengandung kolesterol yang lumayan tinggi, sehingga untuk orang berkolesterol tinggi hanya diperbolehkan meminum susu skimmed (0 Fat).. Apakah benar2 aman untuk kolesterol?

Iya.. Saya jg baca di kaleng, komposisinya kolesterol, lemak, natrium dan protein? Kok ga ada tulisan low fat di kemasannya? Atau kandungan gizi yg penting?

untung sering minuim gan

Kalo saya suka minum susunya istri saya, lebih alami :D

sudah dua bulan minum susu bear brand rutin, membantu pemulihan saya yg terkena tb kelenjar...dan tentu saja membuat badan lebih segar :D

Ini suara yg keluar dari hati saya... Sudah bertahun2 saya minum bearbrand dan susu inilah yang selalu menjaga hidup saya, Terima kasih BearBrand!

Dipanaskan smp melampaui titik didih selama bbrp detik..???
Ngaco amat ini TS..
Coba belajar lagi pengetahuan Anda ttg susu dan cara mengolahnya.
Pelajari juga apa itu PASTEURISASI..
Pelajari apa akibat jika susu dipanaskan sampai mendidih.

Alasan tidak boleh memilih kaleng yg penyok itu knp gan...
° • · ♥·♡ τнäиκ чöü ♥·♡ · • ° ☺ τhαñk ϔσù ²✗

Saran saya,,,bear brand jgn ikut2an pake ada rasa coklat,vanila.stawbery sgala.dgn cukup sperti skrang ini bear brand terlihat beda dgn susulain.lbh exlusif.dan memang untuk kalangan serius bkn untuk roso-roso.

udah hampir 2 bulan ini rutin minum susu ini,, ya ema g kebukti,, daya tahan tubunya kuat.. gg gampang sakit.. meskipun sering ujan"n..

Saya sudah membuktikan..setiap kondisi tubuh saya drop..kemudian meminum susu ini,kondisi saya menjadi fit kembali. Sangat berkhasiat pada masa pemulihan setelah sakit

Papah ak ªϑª derita TBC...اَلْحَمْدُلِلّهِ minum BB berat badan naek yg smula 48 skrng uϑåђ 65kg dan flek di paru"nya berkurang...Bear brand milk †ђąηk ўσυ so ( ˘ з(^_^) •мωücннн....

manfaatnya emang josss...
sory gan...harganya di up-date jg dong

makasih infonya,sy lg hamil,dan mengalami anemia,sy rasa cocok nih susu beruang

ya terimakasih

Anak saya flu batuk pikek nggak sembuh2, sudah.2 minggu ini saya beri susu beruang sehari 4 kaleng, alhamd sudah tidak flu lagi

Ada yg tau suppliernya ni BB?pengen bli harga grosir

Memang susu bb sngat bermanfaat&sy sudah mrasakannya sndiri

dalam susu beruang tertulis ada lemak jenuh kalau di komsumsi nambah kolestrol ngak,,y atau triglisirida akan naik juga monggo ??

Ane mau tanya apa dapat membantu memperbaiki jantung yg bolong akibat rokok kira" sembuhnya brp bulan ya? Makasih

artikel tentang susu sapi bermerek beruang beriklan naga ini menjadi salah satu bhan penelitian saya sebagai salah satu campuran pembuatan susu yang sedang saya teliti.

Saya ini adalah penderira Bronchitis Kronis, setelah membaca artikel mengenai manfaat Bear Brand. Saya jadi ikut mengkonsumsi Bear Brand, mungkin belum bisa menyembuhkan dengan sempurna karena saya baru mengkonsumsi 2-3hari. Tapi sudah terasa sekali manfaatnya, batuk2 dan flu mulai berkurang, tidurpun menjadi pules. Sebagai persediaan saya beli 3 toples untuk terapi sendiri, daripada pake alat/herbal/obat yang harga nya jauh lebih mahal. Mending konsumsi Bear Brand setiap hari, memang harga nya mahal sekarang mencapai Rp 7.145. "Sehat itu mahal, lebih mahal lagi kalo sakit", mungkin bagi yang sehat tidak begitu terasa khasiatnya. Tapi bisa untuk pencegahan adanya radikal bebas/penyakit lain. Semoga sehat dan bermanfaat bagi yang lainnya.

saya mau tanya apakah susu bb bisa menyembuhkan asma?

saya mengidap asma apakah susu BB bisa menyembuhkan nya ??

Alhamdulillah selama 1 minggu mengonsumsi BB nafsu makan bertambah, sistem eksresi lancar, walaupun masih pusing-pusing kalo minum BB :)

Boleh gk yaaa jd susu untuk anak kucing?
Karna katanya tidak mengandung gula. .

Susu bb bermangfaat bgt buat klrgaq.... Slh satu cntoh buat si mpusq... Q pny kucing kampung sm kucing persia.... Kucing kmpungq hamil tua keracunan ....trusq bw kedokter dan dsuruh beli susu bruang... Akhirnya dy smbuh....trus kucing persiaq mencret kejang2 kyak destemperr....q ksh kuning telor sm susu bb akhirnya dy smbuh.sgla puji bagimu ya allah.bersyukur bgt.

Susunya sedikit, mahal booo''' abis tiap. Mlm ganti ngopi sama susu Bb

mari kita banyak banyak mengkomsumsi susu beruang ini

Susu nya bisa bwt penyakit meriang ga??

Susu beruang emang enak

Susu beruang sip deh pokoknya

bisa di minum tuk orang yang terkena asam lambung gak??

ok,mulai besok saya akan beli dan mengosumsi susu beruang,,,

masukan sebotol bear brand kedalam gelas, tambahkan gula pasir dan es batu secukupnya dan minum....... seger banget,,,, te ope be ge te...

Pilek, batuk, susah tidur' itu semua hilang setlah mngkonsumsi susu BB' kerja pun penuh semangat trimkasih. PT nestle indonesia

Saya kena tifus dan lagi minum obat boleh ga minum susu beruang?

boleh ngak susu BB ini diminum setiap hari? terus minimal sehari berapa kaleng boleh dikonsumsi?
Terimakasih.

Susu beruang = susu yang menghasilkan uang

Susu bb bisa gak buat tukak lambungg?

Utk anak usia dibawah 6 tahun bagaimana cara konsumsi susu BB yg benar??! Utk penyakit pilek paru2...

Cocok banget buat perokok susu bb ini. Jika dikonsumsi terus menerus bisa menghilangkan kecanduan terhadap rokok

Bear Brand Bner2 Top
Tpi Bsa nyembuhin rasa galau gak? SAKITNYA TUH DISINI !! Ahahaha

sudah lama nih gak minum susu bear brand, anak kos lagi sekarat :D

susu beruang memang enak di konsumsi dang sangat baik untuk tubuh, susu beruang selain nikmat dan juga sehat, banyak juga mengandung manfaat untuk tubuh, makasih informasinya

Mas saya suka langsun minum karn

Manfaat Susu Sapi Murni ini

Dulu saya suka pilek kalau bangun tidur, Kadang asma, tapi setelah rutin minum BB Alhamdulillah gak pernah lagi, bangun tidur badan segar paru2 lancar, thanks BB :D

mau coba jg deh mengkonsumsi Bear Brand 1 hari sekali atau 1 hari 2x ya sebaiknya?

mau coba jg deh mengkonsumsi Bear Brand 1 hari sekali atau 1 hari 2x ya sebaiknya?

Mau cerita ni.. Nyata loh..
Sya sakit asam lambung dah hampir 2minggu..
Jamu & klinik dah di coba tapi gak sembuh..
Trus kewarung liat bear brand milk aku coba beli 2 ... Teringin minum susu..
Waduh gak disangka Sakit asam lambungku berkurang.. &tidak rasa mual² lagi ..seneng deh sakit berkurang... Mujarap banget padahal baru 1 hari 2 tin minum
Thanks for u bear brand milk..
Kali ni mau konsumsi buat kesehatan hari²....

Aku minum ini tiap hari^^

Susu beruang,jika dikonsumsi tiap malam sebelum tidur bisa bikin badan berisi ngak?

tiap liat itu selalu inget bernard bear o_o

Sakit ginjal boleh engga minum susu ini thanks

susu yang sangat baik untuk penyembuhan......kesehatan dan tidak akan membuat over weight_ alami buat badan fresh

susu penyambung hidup kita. di minum 3 kali sehari. di larang bagi penderita darah tinggi dan kolesterol

yang jelas susu beruang bisa menghilangkan panas dalam, cukup 2 kaleng sembuh seketika.

Saya rutin minum bb 2x sehari,alasan saya karna tempatkerja saya isinya racun semua,,, tapi harganya itu loh!!! Saya biasa beli 1 pak harganya 208 rebu isi 30 biji

Bisa buat nambah berat badan gak??

Apakah bisa di konsumsi untuk penderita alergi susu sapi?

Menjaga kesehatan dengan teratur perlu kita lakukan, salah satunya manfaat dari beberapa tips dari artikel di atas. Dan terima kasih sudah berbagi untuk penulisnya.. ;) Tips Kesehatan dan Kecantikan

Tiap kerasa mau flu minum bb alhamdulillah cepet sembuhnya. Sy intoleran laktosa, klo minum susu lain jd kembung n diare tp minum bb gak ada masalah..bagus buat orang yg kerjanya pke bahan2 beracun ky di lab kimia..

Apakah bb bisa dikonsumsi oleh org yg telah mrnjalani operasi bypass jantung koroner.

kang bisa gak wat orng yg sakit mag.....................?

Susu adalah air yang mempunyai manfaat yang bagus sekali, dan terima kasih sudah sharing yang bermanfaat. Salam kenal, Tips kesehatan dan Kecantikan

Susu memang banyak manfaatnya, terima kasih infonya

Kalo ibu menyusui apakah boleh minum susu beruang ?
tolong dijawab...

Susunya susu sapi, gambarnya beruang, iklannya naga, eh yg minum manusia,,hehehe

Susu Beruang terbukti membantu pemulihan tubuh yang sakit...pengalaman pribadi pada saat saya gejala tipes.. konsumsi susu beruang, badan berangsur pulih kembali..

saya sdh lama konsumsi susu BB ini,per tiap malam.
namun tidak ada pengaruh atau manfaat terhadap tubuh saya.
berapa kalai sehari minum nya ,agar tersa dalam tubuh kita.

susu beruang ini kerasa manfaatnya :)

susu cap beruang bikin sehat dan awet muda....
im love it...

Barusan makan makanan yang enggak sadar ternyata basi
terus inget kalau keracunan makan gitu langsung minum BB ini, udah minum ternyata muntah lagi tapi udah itu mending dan langsung tidur
pas bangun Alhamdulillah seger lagi badan, memang susu BB ini bagus sekali ya

apakah susu beruang bisa di konsumsi buat anak umur 11 bulan

saya juga ngan seminggu 3x minum susu beruang.terima kasih ya ?Ahli Wc Jakarta Murah

Kalau menambah berat badan bisa gak,

gakan nambah berat badan soal nya itu susu low fat

Nah ini yg mau saya tanyakan?

Itu susu mengandung kolestrol, kira2 bikin kolestrol tinggi ngga? Bantu jawab plz

Tapi ponakanku minum susu bb ne nambah ndut lhu, lucu... jadi chuby" gitu...hha

ada yang bilang kalau susu beruang itu tidak boleh di konsumsi setiap hari, apakah itu benar?

Boleh gak utk penderita TB PARU

Kalo lagi diare boleh minum susu beruang ga ya?

Oke juga nie Susu..
secara badan aku agak kurus nie..
pngen gemuk minum Bear Brand Ahhh...

Memang bagus susu beruang buat netrlser

Kandungan-kandungannya lengkap.

Kadar kolesterol bb tinggi gak? Soalnya saya memiliki kolesterol yg tinggi sehingga banyak pantangannya

Saya 1 minggu ini lagi sering sakit kepala semoga dengan rutin ny minum susu bb sakit kepala saya berkurang.. Bru 2 hri minum sh tp alhamdulillah efek ny sedikit terasa..

Saya 1 minggu ini lagi sering sakit kepala semoga dengan rutin ny minum susu bb sakit kepala saya berkurang.. Bru 2 hri minum sh tp alhamdulillah efek ny sedikit terasa..

Karena stres dari kerjaan menyebabkan haid saya tidak teratur, kepala sering pusing dan karena udah berumur 40 an persendian tulang ( terutama bagian kaki ) sering sakit.


Lalu saya mencoba susu bear brand ( lebih suka yg kaleng pendek berwarna coklat ) setiap hari satu. Satu kotak isi 24 kaleng seharga 180-185 ribu.

Alhamdulillah semua keluhan berangsur hilang. Terutama sakit nyeri sendi di kaki saya sudah tidak terasa lagi. Haid saya juga sudah teratur datangnya. Badan terasa lebih fit dan tidak mudah lelah.
naik turun tangga setiap hari dikantorpun sudah bukan masalah lagi.

Thank u bear brand. Saya akan rutin minum susu bear brand terus.

bisa buatt bersihin flek nikotin rongga dada nggk ya ?

Saya masih ragu apakah susu BB ini aman dikonsumsi penderita kolesterol tinggi?

Susu ini lebih bagus di minum tiap hari atau 1 x smgg tapi rutin????

Bukan beruang beneran itu bear brand susu dari nestle

Artikelnya menarik gan

Bisa buat turunin panas dalam ga si ?

Saya setiap seminggu 1-2 botol itu pasti. Selalu stok kalo belanja bulanan. Karena khasiatnya bagus.

Mau tanya kak, ini saya gak suka minum susu dingin atau biasa kdang ga keminum..
Boleh tidak susu beruangnya dipanasin dulu kalengnya di masukin ke panci yg ada airnya gitu?

Bisa bermanfaat untuk penderita TBC gak?

Kucingku aja disuruh dokternya ngasih susu BB selama masa penyembuhan

Saya minum susu BB setiap hari..pagi siang dan mlm seblm tdr selama tiga bln ini..mmg btl susu BB buat kita segar bgun pagi..tp kok berat badan saya melonjak naik cepat..biasa nya berat bdn saya 50kg..setelah kosumsi susu BB naik 56kg...apa itu kerana minum susu BB berlebihan atau gimana ya...tolong la shere...apa pendapat anda yg lain...tq

Susu beruang bisa menyembuhkan penyakit flek tidak?tolong infonya.....trims

apa minum susu ini bisa jadi tidak kere??

setelah di minum, beruang di kebun binatang senyum-senyum liat ane 😁

Wah enak sekali, kapan lagi minum susu beruang, ternyata susu beruang itu enak sekali aku suka.

Anak saya batuk sdh 2 minggu minum obat gak sembuh2 ap benar minum susu beruang bs berkurang batukx untuk anak2 tolong bantu jawab...???

apakah jenis susu ini bs punya khasiat yg sama utk anak kucing ?

Enak rasanya gak bikin enek.

Bz kh BB diminum penderita Diabetes???

Apakah BB boleh diminum penderita Diabetes???

Gondok beracun sembuh dengan megkonsumsi ciplukan ...ibu saya juga terkena penyakit itu dan alhamdulillah rutin minum air ciplukan yg direbus sekitar 3bln di lab penyakitnya sembuh total

Minum nya berapa kaleng sehari y

Buat perut kembung berpa kaleng dalam satu hari minta info nya

Badan pegel linu semua setelah minum BB badan bereaksi anget dan pegel2 ilang.. harganya sekarang 8000an hehe..

Utk anak usia 2.5 th berapa takaran yg hrs diminum susu BB nya?

Saya jg pernah pegel2 badan sakit smua panas dingin. Sampek gerak pun susah. Kepala sakit. Setelah minum susu BB 2x sehari berangsur2 pulih kurg lebih 4hari

Maaf mbak air ciplukan tu apa ya

Apakah setelah dimasukkan kulkas bs didiamkan diluar beberapa hr????

Untuk anak umur2,5 tahun brp takaran minum susu bb yg tepatnya

Boleh tny air ciplukan itu apa yah

Anak saya usia 1 tahun lebih. Krna efek tumbuh gigi udh 4 hari gamau minum susu ASI langsung mimik juga gamau. Tapi pas coba kasih susuh formula... sllu nolak untuk minum. Dan pas saya kasih susu beruang ini dia doyan. Dan ga ngrengek lagi. Mnta saran bagusnya gmna untuk anak saya min. Mksih

Post a Comment

Silakan Tulis Komentar Anda

Tags

Labels

Blog Archive

Blog Archive